kesoktahuan saya

saya masih ingin tahu tentang apa yang ada di dunia ini
mengapa ini bisa terjadi, mengapa itu bisa terjadi. Dan pastilah
segala sesuatu ada alasannya. Hanya kitanya saja yang berdiam diri
tidak perduli terhadap pertanyaan, “kenapa itu bisa terjadi?”.
sebagai contoh, saya pernah melihat tayangan stasiun televisi saya
sebutkan saja metro tv. Waktu itu kalau saya tidak salah statiun tv ini
menayangkan bagaimana perjalanan atau penciptaan bumi bisa terjadi.
Di sana di jelaskan bahwa bumi berasal dari kumpulan debu yang di hasilkan oleh tabrakan
antar planet. Kemudian debu itu beratu menjadi padat dan lambat laun jadilah bumi
yang gersang (katanya…). kalau kita analogikan, apabila kita masukan serbuk tak larut ke dalam air, kemudian kita goyang – goyangkan air itu, maka yang akan terjadi adalah bubuk – bubuk itu akan menyatu dengan bubuk – bubuk lain dengan katakain berkoloni. Sama halnya dengan bumi yang berasal dari debu ini. 

pada waktu itu belum terdapat air dan suhunya begitu  tinggi sehingga mustahil ada kehidupan disana .  kemudian katanya mucul suatu peristiwa besar……………………..!!!!!!!

eng ing eng…..

 

bumi bertabrakan dengan planet lain. Planetnya saya lupa lagi yang jelas lapisan bumi terkikis. dan hasil dari kikisan itu berkoloni lagi dan menghasilkan bulan yang indah, yang sering anda gunakan dalam membuat puisi…

kemudian karena adanya bulan posisi bumi menjadi agak miring  tentu saja dengan rotasi dan revolusinya bumi menghasilkan kutub utara dan kutub selatan. Dalam hal ini sudah jelas bahwa bumi lambat laun akan menghasilkan air.

Apa dari sini sudah bisa manusia atau organism hidup sesuai yang di katakan Darwin?

Apakah cukup dengan air saja?

benar, anda membutuhkan oksigen untuk memperoleh kehidupan. Akan tetapi dalam hal ini saya lupa – lupa ingat tentang  apa yang terjadi selanjutnya. toh saya belum diproseskan?

kalau tidak salah karena adanya air maka tumbuhan dan oksigen lambat laun tumbuh. Dan Katanya disinilah awal terjadinya kehidupan karena semua unsur yang dibutuhkan telah memenuhi untuk manusia atau  makhluk yang bernyawa bisa beradaptasi dan men-survive-kan diri.

saya kira apa bila saya salah pengetahuan atau salah kata, atau bahkan banyak dari post saya ini yang melenceng dari ilmu pengetahuan saya minta maaf

saya mohon sekali kepada anda yang merasa punya ilmu lebih, beri saya kritik dan saran. Tuntun saya kepada jalan yang benar……..

Leave a Reply

